BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 27 Januari 2012

OHMEEENN GUE BENCI AMA YANG NAMANYA LARI!! X)

Akhirnyaaaaa,,,bisa nulis lagi gue.Ampun deh ya,yang namanya jadi anak SMA kagak ada deh seneng-senengnya,isinya suraaaam mlulu –“.Beda banget gitu sama gambaran di tv kaya’nya bahagiaa banget dah tuh jadi anak SMA *moral value:jangan pernah percaya sama TV!!!*.Hahahha lupakan-lupakan keluhan gak penting itu,,--“
Okaaayyy jadi ceritanya gue mau cerita hari ini nih.Jadi tadi di sekolah diadain yang namanya tes fisik alias TES LARI!!!.WHAAAAATTT??!!!,THAT’S THE MOST HATE ACTIVITY FOR ME!!! *jlegeeerrr,ada efek petir*.Si bu guru yang mumumu itu ngasih perintah lari muterin dari sekolah trus gajayana sampingnya MOG depannya MIE SETAN <<<<*apa urusannya sama nih tempat? –“*balik lagi ke sekolah,dan itu dilakukan dua kali.Oh meeenn,ini adalah penyiksaan fisik dan batin!! *lebay maksimal*.Akhirnya setelah ngeliat penderitaan gerombolan kaum adam yang di tes duluan,kliatan banget kalo megap-megap maksimal dan wajah yang mirip tentara mau perang katanya si yuris.Tibalah waktu kita di tes penderitaan ini,”yaaak lari!’,teriak sib u guru mumumu ini.”wuuuzzz.. larilah gue dengan santai pertamanya.Lama-lama huuuadooohh beraat amiir langkah kaki gue.Nafas mulai ilang entah kemana,dan hati gue cenat-cenut ga karuan *backsound smash-I heart u –“*.Tapi dengan semangat 091011 *eh tuh angka dibawa-bawa lagi –“*,gue sampek juga di urutan ke 4.Muahahaha well done kao nyet!! :D.Kesian banget sama sang Peppy the explore harus merasakan kram,sehingga cukup melakukan lari satu puteran *kurang ajar kau kids! -0-*.Tapi Pas lagi menikmati megap-megap gue dalam lari-lari kecil itu,ingetan gue langsung flashback *saah bahasa lu meenn-0-*.Flashback ke masa gue masih jadi penduduknya REPUBLIK 8G.Dimana guru olahraga hobinya ngelakuin TES PENYIKSAAN ini,dengan trek yang naudzubillaah .Naek turun ga ketulungan,hadehdeh,,--“.Masih inget gue kalo pas lari-lari di tanjakan sama melet-melet gitu,eh sang pak guru dengan santainya teriak-teriak ayo,ayo, sama naek vespa unyunya.Masih inget jugak pas udah putus asa lari ga sampek-sampek,akhirnya curang lari lewat jalan tembusan,betapa indahnya curangnya itu hahha..:).Lari sepenuh tenaga sama dinasaurus,hingga bisa sampek finish runner up sama dia.Begitu kelar tes penyiksaan sampai finish,pada nggelosor aja ga tau tempat ga cowok ga cewek.Pas disuruh balik ke sekolah,pada berebutan di kantin beli es susu coklatnya bu sugik,atau kalo ga gitu beli nasi pecel,atau beli mie.Begitu sampai di kelas,langsung nggelosor lagi di lantai belakang kelas.Begitu ada guru jam pelajaran selanjutnya baru berebutan lari ganti ke kamar mandi.
Mungkin apa yang terjadi sama gue hari ini hampir sama kaya’ peristiwa 2 tahun lalu.Ada TES PENYIKSAAN,nggelosor ga tau tempat begitu sampai di finish.Nggelosor juga di lantai belakang kelas.Tapi Es susu coklat,Jalan tembusan buat curang tes,Dan teriakan anak-anak pas rebutan beli di kantin,udah ga mungkin gue denger lagi,ga mungkin gue alamin lagi.
Gue cuman bisa bilang kalo sampek sekarangpun gue masih tetep benci sama yang namanya lari.Tapi gue ge pernah benci sama suasana bareng-bareng capek larinya,baik dengan kalian manusia REPUBLIK 8G atau dengan makhluk SEXXSIERS.Gue ga pernah bisa nolak buat tes penyiksaan ini,karena di setiap tesnya,akan ada suasana sama yang gue favoritin SAMPAI KAPANPUN :)).

0 komentar: