BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 14 Februari 2011

Hujan meteor coklat at valday.... :D

today is valday you know???,,hehehehe......,,sekar mau cerita nich,,ada apaan di hari valentine ini *yang katanya hari kasih sayang,,:p*.jadi gini,,karena kemaren itu ultah saya,,ternyata mums and dad yang tercintah,,nyiapin surprise for me.habis upacara tuch ya,,pak satpam manggil aku,,katanya ada kue ulang tahun buatku di pos.Firstly,aku kira itu kue yang di kelas,yang emang udah aku siapin jauh-jauh hari,buat anak-anak 9G tercintah.*oh,yo makasih ris,,udah jadi bagian konsumsi...hehhe..:D*.ternyata bukan!!!,,ternyata emang bener-bener kue ulang tahun!!! *ya iyalah kar,,masa' kue bikang.. :p*.Akhirnya sambil meringis-meringis bukan karna gila tapi,kuboyong deh itu kue ke kelas 9G tercintah.ya,pertama tiup lilin deh,make a wish di depan teman-teman tersayang dan seperjuangan.Terus kue tart coklat itu,*COKLAT LOOOHH!!! :D* disimpen dech,,buat ntar katanya.Ya udah,aku mah nurut aja ama temen-temen.Akhirnya jam pulang bunyi,dan hal itu disambut dengan penuh sukacita,bahagia,riang gembira oleh anak-anak 9G.Dan disinilah tragedi bencana hujan meteor coklat menimpa kelas 9G.
sekar: rek,,rek,,potong sendiri-sendiri aja yo kuenya,,ambil dewe-dewe wes..... *pasang tampang semanis dan sebaik mungkin :p*
....Baru selesai ngomong gitu nich ya,tiba-tiba,,
wiiiinngg,,ppoooookkk!!!.Sebongkah krim putih nangkring di muka!!!,,huaaaa lengket mameeeennn!!!!.dan akhirnya,suasana kelas yang tadinya aman,damai,tenang,sentosa,bahagia,berubah kaya' pemukiman kebakaran!!!.Huuuaaa,,pada teriak-teriak ngalor ngidul sambil lari-lari gitu,persis dech kaya orang kebakaran rumahnya,tinggal ditambahin kasur aja di tangannya... :p.Dan apa yang terjadi ama saya??,dengan hebatnya teman-teman bikin wajah saya maskeran krim,ama creambath krim,,yaaaiikkss....xp *masih bau krim loh,waktu aku nullis ini,harus habis sampo berapa coba???,,:p*.Yeah,,tapi gak apa-apa lah it's so fun yo know friend....luuv yuuuu all.... :*.
tapi apa yang terjadi kemudian???!!!,huuuaaaa,,,wali kelas kita marah-,arah soalnya kelas jadi kotor!!!,,*huhuhu maaf deh pak,,:(*,tapi beneran deh,,kita konsekuen ama apa yg kita perbuat,habis itu kita langsung bersihin kelas kita bareng-bareng.Eh,,habis itu ada guru lagi yang marahin kita,,*huhuhu,,maaf bu,,tapi kan kita tanggung jawab,,udah dibersihin gini,,:(*.Akhirnya,,hujan meteor tadi bener-bener berdampak deh,,huhuhuu,,maafin ya friend.....
Tinggal nunggu aja,,coming soon nich,,we will get a punishment or no??,,hope it don't happen,,:(.Buat temen-temen makasih ya,,udah bikin birthday surprise party,di tahun terakhirku bareng kalian,,yeaahh,,meskipun bad end,,gak jadi masalah,,pokoknya luv yuu alllll!!!!
muach...muach.... :*

0 komentar: