BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 13 Februari 2011

i am 15 years old now.... :)

testing,,this is my first posting as you know......
and this is is,,i writing in 13 februari 2011....,,yeah,,,pas di ulang tahunku yg ke 15 tahun.... *wahh,,tambah tua aku :p*,,gak nyangka banget....,,,padahal perasaan aku masih seorang anak kecil yang suka nangisan *wajar kan??*.Eh,,,now,aku udah murid tahun akhir di SMP,,alias kelas 9,,berarti bentar lagi aku udah jadi anak SMA!!.Waaw,,how fast the time??.Okay,,actually,,i must make a wish,and say thanks to:
 first,,say big thanks to ALLAH,,yang udah ngasih aku kesempatan sampek umur 15 ini,,dan juga udah ngasih aku kesempatan gimana ribetnya as a teenager...,second,,also big thanks to my parents..mom and dad,,yg udah sabar ndidik aku jadi seseorang seperti ini,,dan masih sabar dan setia,,di sampingku...sampek detik ini malahan!!,,luv u mom and dad.....:*,,muach..muach... 10000000x
the third thanks very,,very much,,to all my lovely friend,,dimanapun kalian berada.Mulai dari temen TK,jamannya masih imut-imut,sampek temen SMP sekarang yg pada amit-amit smua... *hhaha,,bercanda friend,,:D*.makasihh,,banyaaaaakkk,,,karena kalian udah bikin warna dan lukisan,di setiap tambahnya umurku,,kisshugpoke dech buat kaliann,,muach,,,muach... :*,,,luuuvvv uu fulll!!!
yang ke-empat,buat semua guruku tercintah,,mulai TK juga,,ampek SMP ini,,makasssiiiihh banyaaakk pak,bu,,berkat anda-anda semua,,saya jadi tahu banyak hal,,maafin saya ya pak dan bu guru,,kalo saya nakal dan susah diatur selama jadi murid kalian...... sekali lagi kiss hug poke juga buat pak dan ibu guru,,pahlawan nomor satu di seluruh jagad raya buat saya,,luuuvvv uuyy pak dan bu... :*,,,
dan buat temen2 lagi nich ya,,khususnya temen smp,,makasiih bangeeettt ya,,always listen to my story,when i have a problem,,,kalian bener2 fair godmother and godfather buat aku......,,,sekali lagi luuuuvvv uuuuuu!!!!!

and now,,wish for me,,i hope i can make happy,,people in around me,,be better than before,,and last but not least,,semoga aku bisa bikin bangga,orang tua,,semua kluargaku,guru,,dan temen-temen tercintah.....


once again,,THANKS FOR ALL PEOPLE WHO MAKING A PICTURE AND MANY COLOUR IN MY LIFE UNTIL NOW,,,I ALWAYS LOOOVVEEE YOU........ALL.... :)

0 komentar: