BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 11 Juli 2011

The first day on new phase (Putih Abu-Abu)

Taraaaahh,,,,still not believe kalo saya sekarang sudah jadi anak SMA,,belom resmi diing,,,hehhehe.
Knapa blom resmi??,,karena saya masih harus ngikutin ajang perbudakan para junior alias MOS!!
jiaaahh,,mau tak mau,suka tak suka,tetap saya harus jalanin,sebagai junior yg baek,,:P.
Nah,tepat hari ini,adalah first day in MOSIBA alias MASA ORIENTASI SISWA BARU yg bener2 jadi MOSIBAH buat saya,,XP.
Dengan mata masih 45 watt,saya brangkat dari rumah tercintah di singosari,tepat setelah sholat subuh di masjid berakhir!!!,,*subhanaalllaaahh,,,dahsyaaatt :D*.Dengan menggotong semua amunisi untuk MOS hari pertama,dan inilah list barang-barang yg kudu dibawa dan dipake di hari pertama:
1.Sepatu Hitam
2.Kaos kaki selutut dan SEBELAHAAAN!!,kiri MERAH,kanan BIRU *asli kaya' orang kalap --'*
3.Kerudung ditempelin pita warna KUNING SEBELAS BIJI!!!
4.Tas dari KARDUS!!! *ini lagi,,kalah tim penjinak bom,kata seseorang :P*
5.Balon!! *Ini jugak kayak anak kecil kalap --'*
6.Tang sama Kawat!! *kalah dah tukang bangunan :P*
7.TP alias Tanda pengenal *sueerr kayak tersangka di penjara yg pegang papan namanya --'*
Dan lain-lain....
Dan barang2 tersebut saya daptkan dengan suksesnya dalam dua hari *alhamdulillaaaaahhh..:D*

Naahh,,,setelah sampai di lokasi nih,kegeblekan mulai terjadi,kan tempatnya nih di lapangan kampusnya UM.Berhubung saya masih baru pertama kesitu dan ojek yg saya naiki juga gak tauuukk,jadilah kita muter-muter tuh kampus yg gedenya naudzubillaaahh.
setelah tanya sini-situ dan yg ditanyain kagak ada yg beneeerrr,ternyaaattaaa,,ituh lapangan tempatnya di depaaan sendiri yg udah bolak-balik aku puterin sampek tiga kali!!!! *haiiissshh,,human error semua!! --'*
Yaaahh,,apa boleh buatlah,terlanjur kadung human error,,hahaha,akhirnya ya sudah deh,saya kumpul disitu dan akhirnya kegiatan awal mulai alias upacara pembukaan sambil pake acara lepas-lepasan balon gitu.
Dan setelah itu kegiatan berlanjut.....

sampai pada satu kegiatan....
Pas lagi action ekskul capoiera,saya liat seseorang eh dua orang diing yg mirip dengan seseorang *haaaiisshh,,bahasa apaan neeh --"*.Dan saat itu juga saya mengalihkan pandangan ke arah langit yg lagi banyak awannya.In this time,my tears is falling down....,i miss someone who far from me..:(.Hiks,i really really miss u..:(.Berhubung kegiatan masih berlangsung,buru-buru aku usap air mataku dan nahan sedih,sambil berusaha gak liat wajah dua orang tadi.

Dan semua kegiatan berlangsung dengan lumayan lancar,ALLAH senantiasa pemurah pada saya :).Thanks God..:)

Dan akhirnya setelah ditungguin,waktu pulang dateng,disini saya dengan sangat cuek bebeknya ga peduli kiri kanan,masuk ke angkotan umum yg penuh,dengan dandanan ala ondel-ondel sarap..--".
Kalo dalam posisi gitu,kagak peduli daahh,,sapa lu sapa gue,,XD

Yaahh,,finally saya dateng di rumah lagi dengan keadaan selamat.
Tinggal tunggu besok,,smoga gak parah-parah yaaah...,,*walopun yg dibawak rada' aneh2*
Cheers...v^^

0 komentar: