BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 17 Juli 2011

The last day on MOSIBA.......

beeeuuhh,,sebenrnya telat amat ini buat diposting,,tapi gapapa deh,,
Finally,,sampai juga hari terakhir MOS,,seneng paraah soalnya besoknya langsung libur yg artinya aku bisa pulang ke pandaan...:)
Nah,jam 7 kita udah brangkat dari SMA LAB ke daerah BEDENGAN pake truknya tentara!!.
Awuuhh,,sueerr nih ya,,seumur-umur baru pertama kali tuh naek barang begituan,sensasinya,sakit semua sodaraa,,skoknya kagak mental sama skali,,:p.
Dan akhirnya,setelah perjalanan yang sama skali tak mulus,:p,sampai juga di BEDENGAN!!!.
Fiiuuhh,,,ternyata perjalananannya masih harus dilanjutin pake jalan kaki,,hadeehh,,pegel wes...:p.
Akhirnya kgiatan dimulai,jadi kegiatan itu dibagi ke pos-pos,tiap pos beda game.Pertama aku dateng ke pos 4 yg gamenya tuh manjatin jaring-jaring,buseett daaaahh beraaat amaaat,,butuh perjuangan keras untuk bisa nangkring di atas.Akhirnya dengan smangat penuh 87 ,dan kenekatan seratus persen,padahal udah jelas2 aku phobia ketinggian,sampailah aku di puncak tertinggi!!!,gak sia-sia kau kawan2 9G panggil saya dngan sebutan monyet,,hahahahhaha*prok,prok,prok,,tepuk tangan buat sayaa!!,,XD*.
Setelah pos panjat memanjat,masuk ke pos kedua,yaitu pos labirin,disitu pos paling nyebelin sedunia,soalnya gamesnya tuh kayak pinball yg di kompie itu looh,tapi kita yg ngelakuin,,haduh pokoknya itu game bikin emosi,--".
Akhirnya game di pos ketiga yg asik,naek FLYING FOX!!!.Dengan semangat 87,meluncurlah saya dengan suksesnya!!!,seneng banget,,hahhahahha *norak mode:on*.
Setelah maen flying fox,dapet istirahat deh kita.Tapii,,pas makan,pake acara suap2an oy,,aseeemm!!,,--".
Habis ishoma,lanjut lagi ke pos 4 yaitu game roda manusia,ampuun deehh,kerudung pada kotor semua,,.
Akhirnya,sampai juga di pos terakhir yg sukses bikin baju dari atas sampek bawah basaaaaahhhh!!!.Nama gamenya adalah pipa,hadehh pokoknya ituh gam bikin masuk angin,,XD.
Akhirnya setelah acara ini itu,selesailah semuanya,dan saya dinyatakan resmi jadi murid SMA...
Fiiuhh,,,,dan itulah cerita2 saya di awal masuk fase putih abu-abu....

0 komentar: