BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 13 Juli 2011

The third day...."boring mampus,sama ngenes jaya..:("

taraaa,,,,finally sampailah diriku di hari ke 3 MOSIBA!!
makasih ya ALLAH kau lancarkan smuanya,,,
nah,as usually first activity tuh Apel pagi.Dan apelnya masih tetep nyeleneh pol,karna skarang para ptugas apelnya tuh dandanan ala hantu-hantu penasaran.Haaiisshh,,tapi beneran keren lagi deh idenya,tepuk tangan lagi,*prok,prok..:D*.
Dan selanjutnya kgiatan kedua itu,HYPNOTERAPI,ternyata di hipnotis tuh gak segampang yg aku liat oy,kalo di tv kan begitu liat api tidur,*ngopy jargonnya sapa tuuhh,,:D*.Kenyataannya aku digituin kagak bisa tidur tuh,,hahhha,,tapi biar keliatan keren gitu,aku macak turu jeehh,,ngaak,ngaak,,XD.
Dan selanjutnya kegiatan pemateri yg berlangsung 4 jam nonstop,dngan posisi duduk yg gakk bangeett,,suksses bikin kaki kesemutan tingkat akut...x(.

Setelah materi2 yg menyiksa saya secara gak langsung tadi berakhir,dapatlah istirahat saya.
setelah itu kegiatan hasta karya dan terakhir adalah pensi,,
sebenernya tuh pensi asik,soalnya bisa ngedugem,gara2 ada yg nge.Dj.Tapi,gara2 homesick parah ama 9G,jadi gak bersemangat sama skali,bawaannya pengen balik lagi aja jadi anak SMP,
but we must look the reality,skarang aku udah ninggal fase putih biru.ku.....
dan waktu gak akan bisa diputar ulang...karna inilah hidup....
sekarang tinggal berusaha survive,adaptasi sama keadaan ini,,di fase putih abu-abu...
okay,,it's enough for this day.....

0 komentar: