BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 13 Juli 2011

The second day on new phase...."mendung buat saya..:("

Huuo,,sampai jugak di hari kedua....
Berhubung masih masa MOSIBA neehh,,jadi ya bawak barang-barang yg nyeleneh lagi dan dimasukin tas kebesaran,,TAS KARDUS...XD
Nah,,pas brangkat dari home tercintah niih,,tukang ojekan yg kmaren ngajak brantem nih rasa-rasanya,tauk knapa??,,pertama,dia njemput saya telat,untung aja masih gak tlat k sekolah,kedua,ternyata dia jugak kagak tauk jalan ke sekolah!!!,hadooohh paakk,,mana saya jugak gak begitu apal kan.Fiuuhh,,untungnya dengan ingatan saya yg setengah2,sampailah saya di sekolah.
Habis itu jam stengah tujuh,apel pagi dimulai.Apelnya ini nyeleneh,because what??,,yg jadi petugas ntuh,pakaiannya ala wayang getooo sodara2.Dan yg lebih nyelenehnya lagi aba-abanya ntu,,javanese puooll,,medok jayaa,,hahhaha
contoh misalnya hormat ke pemimpin upacara,aba-aba di apel pagi ini jadi kaya' gini: "dumateng,pemimpin upacara,hormaaaat monggo..".Jiaahh,,,yg terakhir pas di aba-aba monggo tuh,,kdengerannya ndaak enaaakk gitu,,hahha,,tapi sumpaah lahh kereenn idenya kakak-kakak OSIS tuh,,give applause,*prok,,prok..:D*.Yah setelah itu,kgiatan2 yg mmbuat saya bosan setengah mampus,karena penjelasan tentang ini dan itu.
Untung saja hari kedua itu be better than yesterday,.
oh yaahh,,bagian mendungnya di diri saya itu pas ishoma,i feel very2 miss all,saya masih blom bisa adaptasi,masih homesick sama PANDAAN...:(
Blom lagi dua manusia yg mirip seseorang itu,yg slalu berseliweran di depan saya,bikin saya kuaaannggeeennn sama seseorang itu...
yaahh,,pokoknya hari kedua udah lewat,,BANZAAII...:D

0 komentar: